Acara Permuda Membaca Kitab Suci akan dilaksanakan pada Kamis 13 September 2018 bertempat di Universitas Serambi Mekkah (USM)  Banda Aceh, Acara akan langsung dibuka oleh bapak Aminullah Usman selaku walikota Banda Aceh.

Acara akan dihadiri dari berbagai macam delegasi dari organisasi kepemudaan, kemahasiswaan, keagamaan dan suku.

Setelah walikota banda aceh yang memimpin pembukaan acara, acara akan dilanjutkan dengan pidato kebangsaan dari Rektor USM Banda Aceh , Bapak Said Usman.

Seperti dilansir oleh laman berita RMOL.COM Bapak walikota Banda Aceh berharap agar acara ini menjadi semngat persatuan dan spritual terhadap kalam ilahi meningkat, “Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya sehingga semangat persatuan dan spritual terhadap kalam ilahi meningkat” Rabu (12/9)

Sementara itu, Presiden Mahasiswa USM Rahmat Handoko mengaku mendukung kegiatan tersebut. Dia yakin kegiatan ini akan menambah nilai religiusitas dan persatuan di kalangan pemuda

“Semoga bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Tidak cukup sampai di situ, dukungan juga datang dari Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Jalaludin. Menurutnya, kegiatan Pemuda Membaca Kitab Suci Al Quran ini menjadi pengingat bahwa nilai ilahiyah dan spiritualitas penting untuk ditanamkan secara bersamaan.

“Bagaimana seorang pemuda harus kembali memuliakan kitab sucinya dan mau bersatu untuk kemaslahatan bangsa dan negara,” tutupnya.

(umar rudini/rumahhufazh.or.id)

______________________________________________________________

Ayo bantu program berantas buta huruf Al-Quran bersama LPI-RH. Enam puluh lima persen penduduk Indonesia masih buta huruf Al-Quran.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan untuk membantu program kami.

LPI-RH melakukan penyaluran kepada lebih dari 20 penerima manfaat setiap bulannya, dengan penyaluran rata-rata 20 juta per bulan dan menghasilkan lebih dari 180 aktivitas pendidikan masyarakat per bulan.

Karena komitmen LPI-RH adalah mendorong SDM Pendidik dan Pendakwah membina masyarakat Islam. Kami peduli dan kami ajak Anda peduli.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan ke no.rekening,

BSM 70 9157 3525 a.n Yayasan Rumah Hufazh QQ Infaq

Konfirmasi ke 08961324556.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.