pasca enam hari dilanda gempa, aliran listrik dikota palu mulai berangsur pulih, seperti yang dilansir ANTARA bahwa pulihnya aliran listrik dikota Palu mencapai 80%.

pemulihan aliran listrik ini telah dilakukan di kota Palu dan dua kota lainya yang terdampak Gempa yaitu Donggala dan Sigi, kondisi yang terjadi di Donggala disana banyak Tiang -Tiang yang roboh akibat gempa dan tsunami yang menhantam Donggala pada tempo hari.

pemulihan yang dilakukan oleh pihak PLN Palu di Kota Palu dan Donggala serta Sigi, mendapatkan suport bantuan dari PLN WILAYAH IV Sulawesi Utara, Gorontalo dan juga dari Makasar.

pihak PLN akan sesegera mungkin memulihkan aliran listrik diseluruh daerah terdampak gempa, perihal berapa besaran kerugian, PLN belum bisa mengatakan secara rinci, karena banyak infrastruktur yang hancur akibat terkena gempa dan tsunami.

(umar rudini/rumahhufazh.or.id)

______________________________________________________________

Ayo bantu program berantas buta huruf Al-Quran bersama LPI-RH. Enam puluh lima persen penduduk Indonesia masih buta huruf Al-Quran.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan untuk membantu program kami.

LPI-RH melakukan penyaluran kepada lebih dari 20 penerima manfaat setiap bulannya, dengan penyaluran rata-rata 20 juta per bulan dan menghasilkan lebih dari 180 aktivitas pendidikan masyarakat per bulan.

Karena komitmen LPI-RH adalah mendorong SDM Pendidik dan Pendakwah membina masyarakat Islam. Kami peduli dan kami ajak Anda peduli.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan ke no.rekening,

BSM 70 9157 3525 a.n Yayasan Rumah Hufazh QQ Infaq

Konfirmasi ke 08961324556.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.