Saat mendengar berita adanya seorang pria yang menjadi hafiz atau penghafal Al-Qur’an mungkin sudah biasa bagi kalian semuanya pasalnya di Indonesia sampai ada acara reality show tentang seorang Hafiz.

Namun hal ini akan menjadi luar biasa jika penghafal Al – Qur’an atau Hafiz tersebut adalah seorang bocah yang bukan berasal dari negara yang bernotabene berpenduduk mayoritas Negara Islam atau beragama Islam.

Inilah yang saat ini dirasakan oleh pemuda tampan asal USA ( Amerika Serikat ) yang mana pemuda ini tumbuh dilingkungan yang mayoritas bukan pemeluk Agama Islam. Namun uniknya pemuda yang masih berusia 14 tahun ini sudah bisa membuktikan diri sebagai seorang Hafiz.

Hamzah Alhabashy itulah nama pemuda penghafal Qur’an asal Amerika Serikat ini yang telah resmi mendapatkan gelar Hafiz Qur’an terbaik yang di adakan di Dubai pada 2015, Kini Hamzah Alhabashy mulai dikenal banyak orang di dunia. Videonya pun kini ramai di perbincangan banyak netizen setelah Video dirinya diunggah oleh pemilik akun “Ahmad Hayadin Salafi”.

Suara Hamzah Alhabashy ketika membaca Ayat – Ayat Suci Al-Qur’an begitu merdu dan sangat fasih, tak aneh bila video rekaman ini mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.