Bekasi (rumahhufazh) – Mendekati peresmian Unitren LIPI RH tahun ajaran baru, UNITREN (Unit Mini Pesantren)  Pondok Gede Bekasi terus berbenah dan lakukan renovasi bangunan, untuk kenyamanan para peserta UNITREN.

Yayasan Rumah Hufazh selaku penangung jawab program UNITREN senantiasa mencoba memberikan yang terbaik, renovasi gedung yang akan di pergunakan santri UNITREN dalam melakukan aktifitas belajar dan menghafal bertujuan agar membuat suasana nyaman untuk para santri dalam menghafal.

Proses renovasi sudah hampir mencapai 70%, dan LIPI RH optimis renovasi bisa selesai tepat pada waktunya, unitren yang beralamatkan di Jl kh madani no.126 komp. Islamic Centre IQRO  Jati Makmur Pondok  Gede Bekasi Jawa barat ini akan mengadakan peresmian pada tanggal 28 mei 2016 dengan acara peresmian dan sekaligus tarhib Ramadhan.

Unitren yang akan menampung 8 santriwati ini, memfokuskan pada hafal Al-Quran dan ketreampilan yang lainya seperti mengajar, lulusan yang diharapkan selain hafal al-quran juga bisa menjadi tenaga pengajar yang professional dan trampil dalam pengajaran.

LIPI RH selaku pelaksana program UNITREN di beberapa kota ini , diadakan sebagai bentuk keprihatinan terhadap generasi bangsa yang kian hari kian jauh dari nilai nilai qurani, dan LIPI RH pun mengajak segenap lapisan masyarakat untuk salng membantu tercapainya program ini.

(umar/rumahhufzh)

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.