Yayasan Ali Jaber Indonesia membagikan 1 juta Alquran Digital Braille untuk kaum tunanetra di tanah air.

Dream – Yayasan Ali Jaber Indonesia membagikan 1 juta Alquran Digital Braille untuk kaum tunanetra di Tanah Air. Pembagian Alquran gratis ini merupakan bentuk dakwah dari yayasan tersebut.

“ Sasarannya satu juta tunanetra di seluruh Indonesia,” kata panitia pembagian Alquran Yayasan Ali Jabeer, Nur Juwita, saat berbincang dengan Dream.co.id. 

Untuk mendapatkan Alquran Digital Braille ini, para penyandang tunanetra bisa mengirimkan data diri, seperti nama lengkap, nomor kartu tanda penduduk, nomor kontak, alamat lengkap, pekerjaan, serta dua lembar foto ukuran 4X6.

“ Pengiriman bisa lewat SMS, WhatsApp, maupun email,” kata Juwita. Sementara, untuk pengiriman melalui pos, bisa ditujukan ke Jalan Jatinegara Barat Nomor 169 RT 005/03 Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Pengumpulan data atau pendaftaran program ini akan dilakukan hingga 31 Maret 2015. “ Proses pengumpulan data itu sudah berjalan dua bulan. Untuk waktu pembagian, Syekh Ali Jabeer yang akan memutuskan, kami belum tahu kapan,” ucap Juwita.

(Rumahhufazh/Dream)

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

2 COMMENTS

  1. Assalam alaikum wrb.
    Mohon maaf mau nanya dulu saya pernah mengirim data diri Istri saya untuk dapat memperoleh gratis Alquran digital untuk penyandang tunanetra, tapi sampai sekarang mungkin belum sampai di kami..?
    Salam Rahmatkn

    • alaikumusalam
      bapak yang kami hormati, kami selaku admin rumahhufazh hanya memberitakan saja, tanpa ada hubungan dengan penanguung jawab program pengadaan quran braille tsb.

      syukron wa jazakllah khoir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.