Duka lombok masih belum usai, banyak pihak dan elemen baik masyarakat maupun pemerintah bahu membahu bersama membantu saudara kita dilombok yang berulang dilanda gempa.

Bantuan kemanusiaan terus mengalir dari segala penjuru nusantara, diantara nya bantuan dari lembaga sosial Solidaritas Insan Peduli yang berkantor di Bogor, Solodaritas Insan Peduli yang disingkat menjadi SIP, menyalurkan bantuan dari seorang muhsinin  yang telah mewakafkan rumah nya, dan dari hasil penjualan rumah tersebut akan diperuntukan membangun sebuah masjid dan mahad di Lombok.

Mahad yang akan dibangun adalah mahad Tahfizh al-quran yang terletak di Lombok Utara, mahad yang bernama mahad muadz bin jabal ini diperuntukan untuk korban gempa Lombok yang telah meluluh lantakan seluruh sektor yang ada, terutama infrastruktur.

Melalui laman resmi nya, SIP mengucapkan banyak terimakasih untuk setiap pihak yang terlibat atas proses jual beli sebuah rumah yang hasil penjualanya akan disumbangkan untuk pembangunan mahad muadz bin jabal di Lombok Utara.

(umar rudini/rumahhufazh.or.id)

______________________________________________________________

Ayo bantu program berantas buta huruf Al-Quran bersama LPI-RH. Enam puluh lima persen penduduk Indonesia masih buta huruf Al-Quran.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan untuk membantu program kami.

LPI-RH melakukan penyaluran kepada lebih dari 20 penerima manfaat setiap bulannya, dengan penyaluran rata-rata 20 juta per bulan dan menghasilkan lebih dari 180 aktivitas pendidikan masyarakat per bulan.

Karena komitmen LPI-RH adalah mendorong SDM Pendidik dan Pendakwah membina masyarakat Islam. Kami peduli dan kami ajak Anda peduli.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan ke no.rekening,

BSM 70 9157 3525 a.n Yayasan Rumah Hufazh QQ Infaq

Konfirmasi ke 08961324556.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.