Banyak masalah dan kendala yang ditemui para pendaftar yang mau mendaftar ke Universitas Najran ataupun Universitas yang menawarkan beasiswa di saudi arabiah, berikut penulis nukilkan dari laman fb kabar beasiswa najran trik dan tips agar berkas berhasil.

Langkah pertama bagi pembaca sekalian yg ingin mendaftar S1 ke Universitas Najran melalui situs webnya agar memperhatikan hal-hal berikut:

1- Pilih waktu. –> Maksudnya disini adalah pilih waktu yg sekiranya para pendaftar sedikit yg sedang aply ke situs, agar tidak terjadi overload, sehingga malah antum yg stagnan, atau eror, atau malah di kick dari laman formulirnya. Santai saja, ga usa terburu-buru.

2- File harus sudah lengkap –> usahakan file yg akan diupload sudah siap sedia yaitu scan ijazah+transkip dan scan passport, masing2 file dibuat dalam bentuk pdf, judul ditulis dalam bahasa inggris, serta maximal 1mb. Jadi tidak ada lagi yg terlalu lama di satu laman pendaftaran karena belum tersedia filenya, atau ketika upload gagal karna ukuran file terlalu besar, sehingga menyita waktu untuk dikecilin dsb.

  1. Daftar secara cepat. –> usahakan ketika mengisi data dan upload secara cepat, dalam artian jangan ditinggal makan, atau ditinggal umroh atau hal2 lainnya yg menyita waktu lama, wong sebentar aja bisa eror kok, apalagi lama.

Demikian yang dijabarkan dari laman fb kabar beasiswa najran tersebut.

Selamat , mencoba dan perlu diingat batas pendaftaran di Universitas Najran sebentar lagi di tutup lho, Cuma sampai 25 oktober 2018.

(umar rudini/rumahhufazh.or.id)

_________________________________________

Ayo bantu program berantas buta huruf Al-Quran bersama LPI-RH. Enam puluh lima persen penduduk Indonesia masih buta huruf Al-Quran.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan untuk membantu program kami.

LPI-RH melakukan penyaluran kepada lebih dari 20 penerima manfaat setiap bulannya, dengan penyaluran rata-rata 20 juta per bulan dan menghasilkan lebih dari 180 aktivitas pendidikan masyarakat per bulan.

Karena komitmen LPI-RH adalah mendorong SDM Pendidik dan Pendakwah membina masyarakat Islam. Kami peduli dan kami ajak Anda peduli.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan ke no.rekening,

BSM 70 9157 3525 a.n Yayasan Rumah Hufazh QQ Infaq

Konfirmasi ke 08961324556.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.