ramai menjadi perbincangan melemahnya kurs rupiah terhadap dolar akhir akhir ini, apalagi nilai tukar rupiah terjhadp dolar saat ini mencapai 15.400/dolar As.

namun jangan sampai kenaikan dolar tersebuit membuat kita berputus asa akan rahmat Allah yang maha luas, bukankah Allah itu Ar-Razzaq yang memberi rizqi kepada para hamba hamba nya.

dan jang lupa pula bahwa Allah menjanjikan barangsiap ytang bertaqwa akan diberika jalan keluar ” Barangsiap yang bertaqwa kepada Allah maka Allah akan berikan jalan keluar baginya ” Qs 2 Atholaq.

dan Allah pun melanjutkan¬† firmanya “Dan Allah akan memberikan rizqi dari jalan yang tidak disangka, dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah maka Allah lah yang akan mencukupinya ” Qs 3 Atholaq

dua ayat diatas sangat gamblang bahwa orang yang bertaqwa dan bertawakal maka Allah yang akan membereikan jalan kesulitan yang dia alami, dan memberikan rizqi yang tak disangka sangka.

maka sudah sepatutnya bagi seorang muslim harus senantias bertaqwa dan bertawakal kepada Allah azza wa jalla, jangan sampai kenaikan dolar ini melunturkan keyakinan kita kepada Allah yang maha pemberi rizqi yang maha luas.

(umar rudini/rumahhufazh.or.id)

______________________________________________________________

Ayo bantu program berantas buta huruf Al-Quran bersama LPI-RH. Enam puluh lima persen penduduk Indonesia masih buta huruf Al-Quran.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan untuk membantu program kami.

LPI-RH melakukan penyaluran kepada lebih dari 20 penerima manfaat setiap bulannya, dengan penyaluran rata-rata 20 juta per bulan dan menghasilkan lebih dari 180 aktivitas pendidikan masyarakat per bulan.

Karena komitmen LPI-RH adalah mendorong SDM Pendidik dan Pendakwah membina masyarakat Islam. Kami peduli dan kami ajak Anda peduli.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan ke no.rekening,

BSM 70 9157 3525 a.n Yayasan Rumah Hufazh QQ Infaq

Konfirmasi ke 08961324556.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.