Berkunjung ke Baitul Haram adalah impian bagi setiap muslim, baik yang berada maupun yang tidak berada, dan kini kabar bahagia datang dari Pemprov DKI yang baru baru ini memberangkatkan 100 orang marbot dan 5 orang pendamping untuk melaksankan umroh.

para rombongan marbot sebelum berangkat melewati proses sleksi terlebih dahulu, termasuk seleksi berkas, dan pada bulan November ini kloter pertanma diberangkatkan pada 11 november 2018, dan selanjutnya kloter kedua akan berangkat pada bulan desember 2018 yang akan berangkat sebanyak 167 marbot dan 5 orangf pendamping.

dalam pidatonya, anies mengatakan “saya benar – benar bersyukur,¬† hari ini bapak-bapak¬† yang biasanya memastikan dan menyiapkan untuk para jamaah agar bisa beribada dimasjid, hari ini bersiap berangkat ketanah suci “, tuturnya.

anies melanjutkan ” biasanya shlat menjuj arah ka’bah tanpa bisa melihat ka’bah, hari ini insyaa allah bapak-bapak sekalian bisa bersujud dihadapan ka’bah”.

anies berpesan kepada para marbot yang akan berangkat umroh agar mendoakan tanah air ketika sampai di tanah suci ” kalian nanti akan sampai ditanah suci, bersuci dengan air yang suci dan doakan kami semua di tanah air dari tanah suci ”

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.