rumahhufazh.or.id (Jakarta) – Kelompok teroris Syiah Houtsi membombardir sebuah kamp bagi para pengungsi di Haradh, provinsi Hajjah, Yaman, pada Sabtu (26/1/2019), menewaskan tujuh orang dan melukai 30 lainnya, menurut laporan Al Arabiya.

Laporan mengatakan bahwa korban luka termasuk wanita dan anak-anak, dan bahwa kamp tersebut terletak sekitar 15 kilometer dari daerah tempat pertempuran terjadi.

Laporan juga menunjukkan bahwa penembakan dilakukan oleh peluru kendali.

Sementara itu di Hudaidah, sumber militer Yaman mengatakan bahwa milisi Houtsi menembaki pabrik gandum dan silo di mana gandum disimpan, dengan menggunakan sejumlah rudal, menyebabkan kerusakan parah.

Menurut kantor berita resmi Yaman, milisi menargetkan pabrik untuk mencegah kunjungan yang dijadwalkan oleh PBB dan untuk menghalangi perjanjian yang dibuat untuk memfasilitasi distribusi bahan bantuan ke Sana’a dan jalur pantai.[]

Sumber: Arrahmah

Oct/rumahhufazh.or.id

______________________________________________________________

Ayo bantu program berantas buta huruf Al-Quran bersama LPI-RH. Enam puluh lima persen penduduk Indonesia masih buta huruf Al-Quran.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan untuk membantu program kami.

LPI-RH melakukan penyaluran kepada lebih dari 20 penerima manfaat setiap bulannya, dengan penyaluran rata-rata 20 juta per bulan dan menghasilkan lebih dari 180 aktivitas pendidikan masyarakat per bulan.

Karena komitmen LPI-RH adalah mendorong SDM Pendidik dan Pendakwah membina masyarakat Islam. Kami peduli dan kami ajak Anda peduli.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan ke no.rekening,

BSM 70 9157 3525 a.n Yayasan Rumah Hufazh QQ Infaq

Konfirmasi ke 08961324556.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.