rumahhufazh.or.id (Jakarta) – Pasukan Zionis pada Selasa (19/2/2019) malam menyerang jama’ah Palestina yang sedang melaksanakan shalat di dalam masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Serangan tersebut menyebabkan banyak jama’ah yang terluka, sementara beberapa jama’ah lainnya ditangkap, ungkap salah seorang saksi mata, sebagaimana dilansir Anadolu Agency.

Pasukan “Israel” menyerang jama’ah di dekat gerbang Ar-Rahmah yang terletak di sebelah timur masjid.

Relawan Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan timnya merawat satu jama’ah yang mengalami luka-luka, namun mereka juga diserang saat berada dalam perjalanan ke rumah sakit, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Pada Ahad (17/2) malam, polisi “Israel” menutup Gerbang Ar-Rahmah. Hal tersebut memicu protes dari Muslim Palestina pada keesokan harinya.

Departemen Endowmen Islam Yerusalem, yang dikelola oleh Yordania, telah berulang kali menyerukan agar pemerintah “Israel” membuka kembali gerbang Ar-Rahmah. Namun hingga kini kepolisian “Israel” belum menanggapi permintaan tersebut.[]

Oct/rumahhufazh.or.id

______________________________________________________________

Ayo bantu program berantas buta huruf Al-Quran bersama LPI-RH. Enam puluh lima persen penduduk Indonesia masih buta huruf Al-Quran.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan untuk membantu program kami.

LPI-RH melakukan penyaluran kepada lebih dari 20 penerima manfaat setiap bulannya, dengan penyaluran rata-rata 20 juta per bulan dan menghasilkan lebih dari 180 aktivitas pendidikan masyarakat per bulan.

Karena komitmen LPI-RH adalah mendorong SDM Pendidik dan Pendakwah membina masyarakat Islam. Kami peduli dan kami ajak Anda peduli.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan ke no.rekening,

BSM 70 9157 3525 a.n Yayasan Rumah Hufazh QQ Infaq

Konfirmasi ke 08961324556.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.