rumahhufazh.or.id (Jakarta) – Seorang driver ojek online (Ojol) menuai pujian warganet lantaran menggratiskan ongkos bagi penghafal atau Hafiz Al Quran.

Kisah tentang layanan mulia tersebut, awalnya dibagikan jejaring sosial @dramaojol.id pada Selasa (19/2/2019). Seorang driver ojol yang tidak diketahui identitasnya memamerkan tulisan tangan yang cukup menyentuh.

“Buat anda yang bisa hafal Al Quran naik kendaraan saya gratis,” tulis driver ojol itu.

Namun, penawaran menarik itu tidak mudah untuk didapat. Ada syarat dan ketentuan tertentu yang diberikan driver ojol kepada mereka para hafiz Al Quran.

“Bila pakai Go-Pay, saya ganti dua kali lipat, berlaku offline (lewat aplikasi) dan berlaku setelah bisa jawab pertanyaan dari driver,” tulis driver ojol.

Meski ada syarat dan ketentuan khusus, tawaran yang diberikan driver ojol tersebut banjir simpati dari netizen, diantaranya;

“Subhanallah, ia adalah sebagian besar orang yang berdakwah dijalan Allah melalui pekerjaannya, walaupun ia bukan seorang pendakwah,” komen @achmadzaini1390.

“Masya Allah … Semoga dilimpahkan rejekinya untuk abang pengemudi ,” tulis @deevalemoncalifornia_

Sebelumnya, layanan gratis ongkos pernah diberikan beberapa driver ojol kepada anak yatim atau mereka yang merayakaan hari besar keagamaan. Makin membuktikan, masih banyak orang baik di luar sana.[]

Oct/rumahhufazh.or.id

______________________________________________________________

Ayo bantu program berantas buta huruf Al-Quran bersama LPI-RH. Enam puluh lima persen penduduk Indonesia masih buta huruf Al-Quran.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan untuk membantu program kami.

LPI-RH melakukan penyaluran kepada lebih dari 20 penerima manfaat setiap bulannya, dengan penyaluran rata-rata 20 juta per bulan dan menghasilkan lebih dari 180 aktivitas pendidikan masyarakat per bulan.

Karena komitmen LPI-RH adalah mendorong SDM Pendidik dan Pendakwah membina masyarakat Islam. Kami peduli dan kami ajak Anda peduli.

Ayo donasi minimal Rp.100.000/bulan ke no.rekening,

BSM 70 9157 3525 a.n Yayasan Rumah Hufazh QQ Infaq

Konfirmasi ke 08961324556.

Print Friendly, PDF & Email
rumahhufazh.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.